logo


Penandatangan Memorandum of Understanding Dengan Kepolisian Resor Kota Denpasar

Written by Administrator. Posted in Berita Pengadilan

Written by Administrator. Hits: 50Posted in Berita Pengadilan

Penandatangan Memorandum of Understanding (MoU)

Pengadilan Agama Denpasar KELAS 1A Dengan Kepolisian Resor Kota Denpasar

 

 

 

            Denpasar (23/09/2021), Pengadilan Agama Denpasar Kelas 1A menyelenggarakan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Kepolisian Resor Kota Denpasar. Kegiatan ini diselenggarakan di ruang sidang utama Pengadilan Agama Denpasar. Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolresta Denpasar, Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H. beserta jajarannya, dan seluruh aparatur Pengadilan Agama Denpasar.

 

            Sebelum kegiatan tersebut berlangsung, pada pukul 09.00 seluruh aparatur Pengadilan Agama Denpasar berkumpul di ruang sidang utama untuk mengikuti rapat umum dalam rangka persiapan Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) Tahun 2021 serta memastikan bahwa persiapan pelaksanaan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Polresta Kota Denpasar telah selesai.

 

 

            Kemudian tepat pukul 11.00 WIB, Kapolresta Kota Denpasar beserta rombongan sampai di Kantor Pengadilan Agama Denpasar dan disambut oleh Wakil Ketua, Panitera, dan Sekretaris Pengadilan Agama Denpasar. Setelah itu seluruh rombongan menuju ruang kerja Ketua Pengadilan Agama Denpasar. Setelah diterima oleh Ketua Pengadilan Agama Denpasar, Kapolresta beserta rombongan menuju ruang siding utama Pengadilan Agama Denpasar untuk memulai acara penandatangan Memorandum of Understanding (MoU). Kegiatan Penandatangan Memorandum of Understanding (MoU), diawali dengan sambutan Ketua Pengadilan Agama Denpasar, Drs. Amanudin, S.H, M.H. Dalam sambutannya beliau sangat berharap dengan adanya kerjasama yang baik antara Pengadilan Agama Denpasar dengan Polresta Kota Denpasar dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada para pencari keadilan serta dapat menjadi dasar dan pedoman dalam penanganan proses perceraian bagi anggota POLRI dan ASN POLRI.

 

 

 

            Kemudian, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Kepolisian Resor Kota Denpasar, Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa kerjasama ini pasti memberikan dampak yang positif bagi kinerja Polresta Kota Denpasar dan Pengadilan Agama Denpasar. Selain itu dengan adanya kerjasamanya ini mempermudah koordinasi antara Polresta Denpasar dengan Pengadilan Agama Denpasar dalam hal perceraian anggota POLRI dan ASN POlRI serta pengamanan persidangan, pelaksanaan eksekusi putusan yang telah berkekuatan hukum tetap.

Setelah prosesi penandatangan memorandum of understanding oleh Ketua Pengadilan Agama Denpasar Kelas 1A dan Kepolisian Resor Kota Denpasar, acara dilanjutkan dengan foto bersama dan ramah tamah. (BLF)

 

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Denpasar

Jl. Cokroaminoto Gang Katalia I No. 2 Ubung Denpasar

Telp: 0361- 423047
Fax: 0361- 4217305

Email  : padenpasar@yahoo.com

Lokasi Kantor