logo

Kunjungan Universitas Warmadewa Denpasar Bali ke Pengadilan Agama Denpasar

Written by Super User on .

Written by Super User on . Hits: 108

Kunjungan Universitas Warmadewa Denpasar Bali

       Bertempat di ruang kerjanya, Sekretaris PA Denpasar menerima kunjungan dari pimpinan/Civitas Akademika Universitas Warmadewa Denpasar Bali, 4 Juli 2019. Dalam kesempatan itu, Universitas Warmadewa menyampaikan maksud untuk membangun kerjasama yang lebih intens antara Pengadilan Agama Denpasar dengan Universitas Warmadewa yang selama ini sudah terjalin dengan baik, terutama sekali terkait dengan penerapan hukum sebagaimana tugas dan fungsi peradilan agama untuk pengembangan pengetahuan, informasi serta riset hukum bagi mahasiswa khususnya serta untuk universitas Warmadewa pada umumnya.

       Sekretaris Pengadilan Agama Denpasar, Nirwan SR, SH, MH. menyambut baik maksud kerjasama tersebut dan menyampaikan bahwasanya Pengadilan Agama Denpasar membuka dan terbuka untuk membangun kerjasama dengan pihak manapun apalagi bagi lingkungan pendidikan perguruan tinggi yang sebenarnya sudah berjalan  dengan baik selama ini, tidak saja dengan Universitas Warmadewa tetapi juga dengan universitas / Perguruan Tinggi lainnya yang ada di Bali bahkan pada tahun-tahun sebelumnya juga melaksanakan kerjasama dengan Universitas / Perguruan Tinggi yang berasal dari luar Bali, seperti Jawa, juga Sulawesi.

       Demikian pula pada kesempatan ini Universitas Warmadewa menyampaikan Informasi sekaligus Undangan kepada Pengadilan Agama Denpasar sehubungan dengan kegiatan Workshop yang akan di selenggarakan oleh Universitas Warmadewa dalam waktu dekat serta berharap Pengadilan Agama Denpasar  dapat hadir dan menyemarakkan kegiatan dimaksud.

WhatsApp Image 2019 07 04 at 14.32.19  WhatsApp Image 2019 07 04 at 14.32.20

Foto : Sekretaris PA Denpasar menerima tamu dari Universitas Warmadewa di Ruang Sekretaris

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Denpasar

Jl. Cokroaminoto Gang Katalia I No. 2 Ubung Denpasar

Telp: 0361- 423047
Fax: 0361- 4217305

Email  : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor PA Denpasar