logo

SIDANG TELEKONFRENSI DENGAN AGENDA PEMERIKSAAN SAKSI BERSAMA PENGADILAN AGAMA JAKARTA PUSAT

Written by Administrator. Posted in Berita Pengadilan

Written by Administrator. Hits: 96Posted in Berita Pengadilan

 

SIDANG TELEKONFRENSI DENGAN AGENDA PEMERIKSAAN SAKSI

BERSAMA PENGADILAN AGAMA JAKARTA PUSAT

 

 

Denpasar (05 April 2021 M / 23 Ramdhan 1442 H), Pada hari ini pukul 11.00 WITA telah dilaksanakan sidang telekonfrensi dalam agenda pemeriksaan saksi dari pihak Pemohon dalam perkara Cerai Talak dengan Pengadilan Agama Jakarta Pusat.
Untuk mempermudah saksi yang tinggal di Denpasar, menekan penyebaran Covid-19, dan membatasi mobilitas, maka sesuai dengan Peradilan azas cepat, mudah, dan biaya riangan dapat dilaksanakan persidangan telekonfrensi (persidangan jarak jauh). Pelaksanaannya tetap berpedoman prosedur e-litigasi sebagaimana diatur di dalam Peraturan Mahkamah Agung Nomor 1 Tahun 2019.


Sidang telekonfrensi ini dilaksanakan di Ruang Sidang I Pengadilan Agama Denpasar dengan dihadiri saksi beserta staff legal dari kuasa hukum Pemohon dan didampingi oleh Aeniah Husnawati, S.Ag., M.H. (Panitera Muda Gugatan) serta tim IT Pengadilan Agama Denpasar.


Perlu diketahui juga, bahwa saksi adalah seorang manula yang sudah tidak mampu berjalan dengan baik, sehingga dibantu menggunakan kursi roda. Sejak awal kedatangan saksi, satpam Pengadilan Agama Denpasar sudah menjemput saksi dari mobil dengan menggunakan kursi roda. Untuk selanjutnya, diantarkan menuju ruang sidang I Pengadilan Agama Denpasar.

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Denpasar

Jl. Cokroaminoto Gang Katalia I No. 2 Ubung Denpasar

Telp: 0361- 423047
Fax: 0361- 4217305

Email  : padenpasar@yahoo.com

Lokasi Kantor