logo


PERINGATAN HARI RADIO RRI DI DENPASAR

Written by Administrator. Posted in Berita Pengadilan

Written by Administrator. Hits: 67Posted in Berita Pengadilan

KETUA PENGADILAN AGAMA DENPASAR TURUT MENHADIRI PUNCAK PERINGATAN HARI RADIO RRI DI DENPASAR

 

 

   Pada Hari Sabtu, tanggal 11 September 2021, Ketua Pengadilan Agama Denpasar Drs. Amanudin, SH,MHum mendapat kehormatan diundang menghadiri puncak perayaan Hari Radio RRI ke 76 yang diselenggarakan oleh segenap karyawan dan angkasawan RRI Denpasar. Acara tersebut digelar di gedung RRI tersebut di Jalan Hayam Wuruk Nomor 70.

   Acara puncak hari radio RRI dintandai dengan Penyulutan Obor Tri Prasetya RRI yang dilakukan serentak di seluruh stasiun RRI se-Indonesia pada Sabtu tanggal 11 September 2021, dimana penyulutan obor Tri Prasetya tersebut menjadi tradisi yang selalu diikuti angkasawan-angkasawati RRI sebagai tanda semangat Tri Prasetya yang tidak pernah padam di sanubari angkasawan-angkasawati RRI dalam mengemban tugas mulia mencerdaskan kehidupan bangsa melalui berbagai konten siarannya. Kepala LPP RRI Denpasar Nawir Nawihu menyatakan RRI sebagai Lembaga Penyiaran Publik berkomitmen memajukan semangat kebersamaan dalam pengabdian dan sekaligus mengajak seluruh elemen bangsa untuk bersama-sama menghadapi pandemic COVID-19. Hal ini sejalan dengan tema Hari Radio tahun 2021 yaitu Tangguh, Tumbuh, Sehat dan Kuat Suarakan Indonesia. Dan dalam masa pandemic sudah banyak kegiatan-kegiatan program-program acara yang erat kaitannya dengan masa pandemi. Salah satunya adalah radio tanggap bencana itu ada di RRI, program belajar keliling, dan lainnya.

 

 

 

   

   Peringatan Hari Radio ke-76 tersebut, RRI Denpasar mengundang sejumlah tokoh dari kalangan birokrat, akademisi hingga praktisi, termasuk Ketua Pengadilan Agama Denpasar. Pada kesempata tersebut, Ketua PA Denpasar tersebut menyatakan mengapresiasi RRI Denpasar yang menyelenggarakan kegiatan peringatan Hari Radio sebagai tonggak semangat para angkasawan dalam memberi informasi dan mengedukasi masayarakat melalui siaran bermutu, anti berita hoaks serta mampu merespon tuntutan perubahan zaman. Ketua PA Denpasar juga menyatakan rasa tterimakasih atas kerjasama yang telah terjalin sangat lama antara Pengadilan Agama dengan RRI Denpasar, khususnya dalam menyampaikan pengumuman pemanggilan sidang bagi pihak perkara yang tidak diketahui tempat tinggalnya secara pasti di wilayah Indonesia. Amanudin juga berharap kerjasama yang selama ini terjalin dapat dipertahankan dan diperluas pada bidang penyampaian informasi tentang layanan Pengadilan Agama Denpasar untuk masyarakat, khususnya di wilayah Denpasar dan sekitarnya.

   Acara perayaan tersebut dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat mulai dari Pintu Masuk sudah ada pengecekan suhu tubuh, disediakan hand sanitizer dan dalam ruangan para pegawai RRI tidak melebihi kapasitas ruangan. Hal tersebut dapat menjadi bagi masyarakat dalam berkegiatan di masa pandemi agar menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran COVID-19.

   Direktur Utama LPP RRI Hari Sudaryanto dalam sambutannya mengatakan Pandemi COVID19 menjadi tantangan bagi RRI. Berbagai program yang terjadwal harus disesuaikan kembali mengikuti situasi yang ada. Tema Hari Radio tahun ini menjadi pesan moral sekaligus penyemangat dalam mendedikasikan diri untuk terus menumbuhkan semangat kebersamaan dan pengabdian.  

   Acara kemudian dilanjutkan dengan prosesi penyulutan Obor Tri Prasetya RRI, dengan diikuti rasa bangga dan haru dari seluruh angkawan-angkasawati RRI. SELAMAT ULANG TAHUN RRI, TETAP JAYA ANGKASAWAN RRI, SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA .. MERDEKA ( hir )

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Denpasar

Jl. Cokroaminoto Gang Katalia I No. 2 Ubung Denpasar

Telp: 0361- 423047
Fax: 0361- 4217305

Email  : padenpasar@yahoo.com

Lokasi Kantor